Minggu, 06 Agustus 2017

HADIAH UNTUK SARJANA CANTIK

Image result for hubungan wisuda dan bunga 
 Udah musim wisuda nih , senangnya kalo liat pasangan udh jadi sarjana. Karena wisuda merupakan salah satu fase hidup yang dilalui setelah selesai menyelesaikan kewajiban di bangku kuliah. Hal ini tentu patut diapresiasi dengan ucapan selamat dan pemberian hadiah. Pasalnya, mereka yang sedang diwisuda akan segera menapaki fase kehidupan yang selanjutnya. Apalagi jika doi pacar kalian, bangga dong kalo punya pacar udah wisuda. Bingung mau bawa apa buat  doi? Aku punya tips niih hadiah  apa yang cewek syukaaaaah , cekidroottt :


Image result for buket bunga mawar merah

1. Bunga 
Flowers are happy things yaaaap  bunga adalah sesuatu yang membahagiakan. Kalo kamu bukan cowok yang romantis, disinilah timing yang pas untuk kamu nunjukin bahwa kamu emang bener2 sayang dan serius sama doi. Buket bunga memang selalu jadi hadiah terindah disetiap moment.




Image result for buket coklat
2. Coklat
Bunga tak bertahan lama dan hanya bisa dijadikan pajangan. Untuk membuat hadiahmu lebih fungsional, kamu bisa kok menghadiahkan chocolate bucket. Hadiah ini juga cocok untuk doi  yang memang gemar makan camilan. Percaya deh, dia pasti bakal merasa girang sekali diberi bingkisan camilan setelah prosesi wisuda yang sangat melelahkan.



Image result for cincin lamaran


3. Cincin Lamaran
Bosen sama coklat dan bunga. Pengen yang anti mainstream dan pasti bikin doi leleh. Hal ini bakal membuatnya benar-benar merasa surprise dan bahagia. Fase hidup baru saja dilaluinya, bolehlah jika kamu mengajaknya untuk melalui fase hidup yang selanjutnya bersama-sama. Momen wisuda juga pas untuk dijadikan momen berkumpul antara dua keluarga besar . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar