Senin, 28 September 2015

Assalamu'alaikum PECINTA BLOGGER ...




Ini post pertama akuu , biar gak kaku kayak kanebo keringg 
kenalan dluuu kalee yaaa..

Aku "Yulia cahya" panggil aja "Aya" gausah pke -ng yya HAHAHA . Aku  lahir di Bogor, 5 juni  #sengaja dikasiii tanggal lahir  siapa tau daa yg mau ngasi supresss atau beautifulgift gitu  wkwkw

Aku anak terakhir dari 3bersaudara.  Manja atau ngga? hha gausah ditanya yaa gaesss...
Dan bahagianya punya malaikat tanpa sayap(ibu) yang slalu nge-TRIIINGin modus anaknya ini 
Aku tinggal di kampung manggis Rt 5 Rw 4 No:3 kec. Dramaga bersama bapa, ibu dan kakak.

Oiya da yg punya loker kah? masii pengangguran cantik niih dri sehabis lulus SMK.
kasiiaaan yaa guee gaessss... huhuhu
ettts... jgn sedih aku punya jobside koq assistenin di salonnya kakak . 

Jadi yg mauu bercantik2 ria manjain rambutnya datang aja yuu ke "KHARISMA SALON". 
gatau lokasinya? sengaja diatas udh aku share alamatnya karna ujung2nya mau promosi hhe   




Tidak ada komentar:

Posting Komentar